Kamis, 02 Juli 2015

Rahasia Ramuan Sehat dari Al-Qur'an

Alhamdulillah... puji syukur kepada Allah, akhirnya buku ini telah terbit. Semoga membawa manfaat dan kebaikan bagi yang membaca. 

Judul Buku : RAHASIA RAMUAN SEHAT DARI AL-QURAN
Penulis  : Vanda Nur Arieyani
Pewajah sampul : Giet
Pewajah Isi : Husni Kamal
Penyunting : Imran Laha
Penyelaras Aksara : Sri Wulandari & Nissa Sugiarto
Cetakan I : Mei 2015
ISBN : 978-602-372-010-1
Penerbit : ADIBINTANG
Harga  : Rp. 49.500

Bisa didapatkan di toko buku atau intip dan pesan di web Parcelbuku :)

-ramuan-sehat-dari-alquran/



Adakah manusia yang ingin dirinya sakit? Mayoritas manusia menjawabnya, Tidak! Bisa dikatakan kesehatan adalah nikmat Allah SWT yang terbesar yang harus diterima manusia dengan rasa syukur.

            Kita sama yakin bahwa setiap huruf dalam Al-Qur’an itu mengandung ilmu yang luas, dan barangsiapa yang membacanya, mempelajarinya, menguak makna dan rahasia dalam Al-Qur’an dijanjikan oleh Allah SWT akan berbahagia di dunia dan akhirat. Dan sesungguhnya Al-Quran telah menjabarkan banyak perihal kesehatan, mulai dari bagaimana setiap muslim harus menjaga kesehatannya hingga cara bagaimana untuk sehat.
         
        Mungkin kita sudah sangat banyak membaca ataupun mendengar tentang ramuan-ramuan kesehatan. Mulai dari ramuan tradisional hingga ramuan hasil inovasi para praktisi kesehatan. Baik yang sifatnya ramuan rahasia atau ramuan keluarga yang turun menurun, atau mungkin ramuan yang umum diketahui masyarakat luas. Kita biasa memanfaatkan ramuan-ramuan itu untuk kita konsumsi dan kita percaya begitu saja mengenai efeknya terhadap kesehatan kita.

      
           Namun kali ini berbeda, sesungguhnya ada ramuan rahasia untuk sehat dalam Al-Quran. Buku ini membuktikan lewat paparan logis, ilmiah dan juga mudah dicerna. Silakan menguak rahasia sehat dari Al-Qur’an.

1 komentar:

  1. kesehatan memang penting. Sepertinya buku ini bagus untuk melengkapi prbendahaaan koleksi buku keluarga kami di rumah. Insya Allah siang ini kami ke Grameda Cari buku ini. Terima kasih sudah berbagi informasi. Salam kami sekeluarga di Pontianak

    BalasHapus