Selasa, 07 Agustus 2012

KARENA KAU ISTIMEWA

Aku merindukanmu

Seperti malam yang merindukan pagi

Seperti ilalang kering yang merindukan jatuhnya hujan

Menatapmu saat kau lelap menyusuri mimpi

Adalah kebahagian terindah dalam hidupku

Senyum-mu adalah anak kunci pembuka hariku

Senyum-mu melelehkan semua rasa sesak dalam benakku

Senyum-mu menghangatkan beku hati karena waktu

Sampai kapanpun senyummu selalu kunanti


Meski terkadang …

Aku dan kau tak mesra

Aku dan kau membisu dalam rindu

Aku dan kaupun berbeda isi kepala

Tapi hati ku dan hatimu tetap saling menyapa

Kau pasti tahu raut tak sukaku karena sayang

Kau pasti mengerti tidakku tak henti karena cinta

Karena kau sungguh istimewa

Kaulah anugerah agung dalam hidupku

Amanah yang suka cita kuterima untuk ku jaga

Titisan darahku yang terpilih

Kau selalu ada dalam setiap hembusan doaku

Karena kau istimewa

Kaulah malaikat kehidupanku


*saat aku bersyukur dg keistimeanmu masing-masing 05052011

0 komentar:

Posting Komentar